Senin, 02 September 2019

Mesin Bambu Laminasi Import

                                                       Mesin Bambu Laminasi Import
mau bikin pabrik bambu laminasi dengan harga murah , kami NIAGA JAYA Menyediakan untuk anda yang ingin membuat pabrik bambu laminasi 200 juta an hanya di tempat kami anda bisa dapatkan.
Mesin Bambu laminasi Import adalah Bambu dapat dibentuk menyerupai papan kayu dengan proses laminasi.Bambu dipotong menjadi bilah-bilah lalu direkatkan dengan lem sambil diberi tekanan. Menggunakan bahan pengawet dan lem yang bersahabat dengan lingkungan, material bambu dapat disulap menjadi papan berkualitas tinggi yang indah dan kuat.
produk bambu laminasi cocok digunakan untuk berbagai keperluan seperti lantai, dinding, bahkan dapat dibentuk menjadi berbagai furniture atau mebel yang indah.

Proses pembuatan bambu laminasi ,bambu yang di gunakan untuk membuat bambu laminasi harus mempunyai diameter yang cukup besar dan dinding bambunya tebal sehingga diperoleh bilah bambu yang cukup tebal.
Langkah pertama dalam pembuatan bambu adalah memilih bambu yang besar , tua ,kering dan tebal
seperti bambu petung dan wulung , setelah memilih bambu langkah berikutnya adalah  memotong bambu  tersebut dengan mengunakan mesin pemotong bambu .

Berikut gambar dari mesin pemotong bambu :


Setelah bambu di potong potong menjadi beberapa bagian dengan panjang 1,2m-2m. hasil dari potongan bambu tersebut di belah dengan menggunakan mesin belah bambu.

Ada beberapa langkah untuk menghasilkan bambu laminasi

Berikut tahap untuk menghasilkan produk mesin bambu laminasi tersebut :



Langkah selanjutnya klik di bawah ini :




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar